Friday, June 04, 2010

It's June :)

Listening to: Belle of the Boulevard (Dashboard Confenssional), Flowers and Football Tops (Glasvegas), Ocean (Chet Lam), Your Universe (Rico Blanco)
Thinking about: Matthew Goode *kiss*

Yo yo yo! :D Udah 6 hari ga ngepost nih. Yaa, biasa lah, sibuk ngurus kerjaan *kerjaan apa? Gali sumur?*, jadi gada waktu buat blogging. Secara, aku kan kadal sibuk, jadi banyak banget kegiatannya *gampar* :P Well, sebenernya tanggal 1 tuh aku dah mo ngepost. Tapi pas postingnya udah diketik panjang lebar, gatau kenapa mendadak males aku post. Jadi ya udah, jamuran deh tuh posting di draft. Nah, tadi posting-posting yang ga sempet aku post kuapusin satu-satu. Lumayan banyak, berhubung aku emang sering ngetik panjang lebar tapi ujung-ujungnya ga dipost. Hahaha, buang-buang waktu banget :P Tapi gapapa, daripada buang duit? Mending buang waktu donk *tendang*.

Cukup prolognya. Mari kita mule aja acaranya *acara?* :D

OK, detik ini juga aku lagi ada di Manado. Once again, MANADO. Anjirkampretkudalumpingmonyetrabies, pas lagi enak-enak liburan mamaku malah nyuruh aku balik ke Manado. Aku sempet ngamuk tuh waktu mamaku telpon and nyuruh aku balik. Tapi daripada ntar digorok, mending aku turutin aja. Sebeeel! Padahal waktu aku mo brangkat ke Jakarta ngomongnya ntar balik ke Manado pas perpisahan tanggal 25 aja. Eh, baru juga 2 hari leha-leha di Jakarta udah disuruh balik. KAMPRET sekampret-kampretnya dah. Kalo tau gitu, mending aku ga ke Jakarta dulu deh. Lagian mendadak banget sih. Tapi mo diapain lagi? Skarang aku dah kejebak lagi di Manado. Ga bisa gila-gilaan, berhubung gada temen. Ya, moga-moga urusan STTB laknat ini cepet selese, jadi aku bisa cepet-cepet balik ke Jakarta dan menggila di sana XDDD

Well, selama 6 hari ini banyak banget kejadian ancur, norak, malu-maluin maupun norak yang terjadi. Mule dari waktu di Jakarta sampe skarang udah di Manado. Hmm, banyak yang aku inget, tapi banyak juga yang aku dah lupa :P Saking banyaknya ya gitu deh hahahaha XD Ini ada beberapa yang aku masih inget :D Ya, ada sih yang sebenernya aku dah lupa, tapi jadi inget lagi setelah baca blognya si Kalong :P So, moga-moga menghibur yah :D

May 29. Kalong, Chipenk, Cumi, Ciprit, Cebong and Kocan nginep di rumahku, lagi. Pas malem-malem, kita mutusin buat nonton beberapa film. Berhubung nonton film tuh ga enak kalo ga sambil ngunyah sesuatu, akhirnya aku ama Ciprit mutusin buat bikin popcorn. Pas lagi bikin, aku mendadak pengen ke WC. Karna si Ciprit penakut, akhirnya dia ngikut aku juga (tapi ga sampe masuk ke dalem WC lho. Jangan mikir aneh-aneh yeh). Pas itulah terjadi sebuah tragedi. Diawali dengan percakapan demikian.

Onnie: Prit, liatin popcorn-nya sono. Udah jadi kali.
Ciprit: Ah, belom lah. Orang banyak gitu. Ini baru juga sebentar. Ntar lagi deh.
Onnie: *ngerasa ada yang ga beres* Eh, tadi pancinya lo udah tutup kan?
Ciprit: Heh? Haduh gatau yah. Ntar gue liat.
Onnie: *masih di dalem kamar mandi, nunggu dengan prasaan ga enak*
Ciprit: *jerit* YA AMPUN KADAL POPCORN-NYAAA~!

Yap, benar sekali sodara-sodara, kita berdua dengan geniusnya lupa nutup panci berisi jagung itu. Hasilnya? Kita mendapati popcorn udah bertaburan di seluruh dapur. TERANG AJA POPCORN-NYA MENTAL SMUA ORANG PANCINYA GA DITUTUP GITU LOH. Bener-bener genius. Akhirnya acara nontonnya ditunda beberapa menit untuk alasan kebersihan, huhuhu.

May 30. Me and friends berencana nginep di rumahnya Kalong. Dari sore kita udah ngumpul dan ngerusuh di sana. Mule dari nyanyi-nyanyi bareng (bukan nyanyi juga sih, lebih mirip kesurupan), maen kartu sambil taruhan (otak bandar togel smua sih), sampe nakut-nakutin Cebong ama Ciprit pake Neutron, uler piaraan ade’nya Kalong. Biadab banget hahaha. Untung ortunya Kalong lagi ga di rumah pas itu. Coba kalo di rumah? Bisa-bisa kita diusir. Untungnya juga kita ga sampe digrebeg tetangga, lol. Tapi belom juga sempet nginep, mamaku dah nelpon, suruh balik ke Manado besoknya. Ya udah, biarpun temen-temenku sempet ga stuju (reaksinya cukup ‘mengerikan’), akhirnya jam stengah 12 malem aku dianter pulang. Trus langsung beres-beres deh. Bawa baju seadanya doank. Cuman 1 ransel. Males bawa banyak-banyak. Lagian kata mamaku cuman 3-4 hari doank. Masa mo bawa baju sekoper? Huehehe.

May 31. Sampe di Manado. Rencananya mo langsung ke skolah, tapi ternyata udah kesiangan (banget). Jadi mutusin buat balik lagi besoknya. Berhubung deket skolahku ada mall, akhirnya aku nemenin omaku blanja. Sekilas info: blanja ama manula itu ga enak. Slaen maunya yang aneh-aneh, kadang juga bikin malu dan sering nyusahin para SPG. Kalo udah gitu, aku cuman ngejauh pelan-pelan and pura-pura ga kenal, huhuhu.

June 1. Akhirnya dateng ke skolah. Niatnya mo ketemu kepsek tapi ga jadi gara-gara tuh makhluk lagi gada di skolah. Ya udah, aku cuman ngobrol-ngobrol ama beberapa guru yang masih nangkring di ruang guru doank. Awalnya sih cuman ngomongin soal SMA, tapi lama-lama malah jadi ngalor ngidul ga jelas. Emang kalo guru cerewet ketemu murid cerewet pasti hasilnya kaya sekelompok ibu-ibu tukang rumpi yang lagi ngumpul, hahaha XD Tapi seru juga lho ngobrol ama guru-guru, berhubung kita udah lama ga ketemu. Biasanya kan kalo ngobrol cuman pas jam plajaran doank *oh, dasar* :P Pas pulangnya omaku blanja lagi. Berhubung gada kerjaan ya udah kutemenin aja, sambil berharap omaku ga bakal bikin sesuatu yang malu-maluin. Kurang lebih sejam kita muter-muter di bagian peralatan rumah tangga, gataunya omaku cuman beli piring selusin. Skali lagi, PIRING. Ya ampun kayanya dia dah lupa kalo di rumah dia masih punya 2 lemari penuh piring yang kayanya belom pernah dipake. Parah abis. Tapi mo diapain lagi? Kubiarin aja. Lagian itu kan duit omaku, bukan duitku :P Salah-salah ntar beli lemari juga buat tempat piring baru gara-gara yang laen dah penuh, huhuhu.

June 2. Cuman nyante di rumah sambil nonton beberapa DVD (bajakan, tapi high-quality lho!) :P Nonton The Hurt Locker, Date Night, Dear John ama Leap Year berturut-turut XD Pertamanya cuman aku sendiri yang nonton, eh tau-tau omku ama spupuku udah ngikut aja. Dasar. Well, kalo cuman ikut nonton gapapa. Nah ini? Ikut ngabisin popcorn juga. Kampret. Ujung-ujungnya omku yang kusuruh bikin lagi hahahaha XD Malemnya chatting sampe subuh, seperti biasa ama temen-temenku sesama makhluk binal abnormal :P Ber-webcam-ria, ngobrol sambil ngakak-ngakak and sedikit jerit-jerit persis makhluk kesurupan, sampe-sampe omaku gedor-gedor kamarku pas subuh gara-gara udah terlalu ribut, lol. Untung bukan tetangga sebelah yang ngegrebeg. Kalo sampe iya, wah brabe dah. Bisa panjang urusannya.

June 3. Nemenin omku, omaku ama 2 orang temennya (pasutri yang juga manula) ke tempat ziarah gitu di daerah Tomohon (kalo ga salah). Tempatnya bagus lho :D Kalo omaku and 2 temennya itu dateng buat ziarah, aku mah cuman moto-moto doank XD View-nya keren-keren XD Berhubung tempatnya di dataran tinggi, jadi kita bisa ngeliat ke arah kota yang ada di bawahnya juga :D Keren! Jadi pengen ke sana lagi, ya biar cuman buat moto-moto gapapa deh :P Berhubung jalannya bareng manula, pastinya lamaaa banget. Apalagi lokasinya tuh berbukit-bukit. Naek turun gunung. Jadi kalo naek gunung aku jalan di blakang, trus kalo turun gunung aku jalan di depan. Takut omaku ato temennya glundung gitu, jadi ntar bisa aku tahan, roflmao *gampar*.
Pulangnya kita mampir beli makan, dan omaku pun menunjukkan lagi sifat gatau malu-nya di KFC. Dasar manula. Aku langsung kabur pelan-pelan, pura-pura ga kenal, huehehehe. Abis itu pas omaku ama 2 temennya itu pergi blanja (gileee hampir tiap hari blanja men! Coba duitnya kasih ke aku aja. Mo kupake beli kaos Germany baru hahahaha), aku ke toko DVD :P Bermodal sedikit sisa duit bulanan dari papaku, aku beli DVD original Avatar, soalnya punyaku yang di rumah bajakan XD Tapi biar bajakan tetep bagus lho! Well, tiap kali aku beli DVD bajakan di Manado, pasti dapet yang bagus punya. 10 rebuan tapi bagus, lumayan kan? Hahaha *dasar otak kriminal*. Um, tadinya aku mo beli Supernatural yang season 3 (yang season 4 aku cariin gada huhu) tapi kemahalan, akhirnya ga jadi deh. Cukup Avatar aja, hehehe.

Dan skarang, aku lagi menyendiri di kamar, blogging sambil denger lagu, and nunggu temen-temen pada online smua :D Lama bener dah. Padahal tadi janjiannya jam 11 udah ngumpul smua. Nah skarang udah mo jam 12 belom ada yang nongol seekorpun. Uh, apa jangan-jangan maksudnya jam 11 WIB? Wah kurangajar kalo gitu. Aku dah standby daritadi, yang laen masih pada leha-leha. Awas kalian yah.

Ganti topik dulu deh :P
Blakangan ini aku lagi tergila-gila ama Matthew Goode XD Kayanya gara-gara aku keseringan nonton Leap Year deh. Yeah, mule aku punya DVD film komedi romantis itu, aku seriiing banget nonton :P Lucu XD Jarang-jarang bisa ngeliat Matthew Goode akting jadi orang yang ... um, ‘ndeso’? Ya pokoknya nonton aja deh sendiri filmnya. Film lama sih. Ga lama-lama banget, tapi bisa dibilang lama, secara rilisnya bulan January lalu. Hmm, menurut beberapa orang di imdb.com, film ini ga menarik. Tapi menurutku film ini bagus koq. Lucu XD Selama bisa bikin aku ketawa, ato setidaknya senyum, film itu pasti kuanggep bagus :D Yaa, pendapat boleh beda donk? :P Apa? Siapa yang bilang ga boleh? Sini kugampar *bacok*.
Buat yang belom tau siapa Matthew Goode ini, silahkan buka imdb.com and liat sendiri profilnya :D Ada beberapa fotonya juga di situ, tapi rata-rata kurang bagus. Imutnya kurang kliatan XD Kalo mau nyari yang bagus, coba di photobucket. Waktu itu aku dapet banyak banget, hohoho.
Well, kalo remaja-remaja skarang kebanyakan ngefansnya ama yang muda-muda macem Justin Bieber (yang skarang lagi ngetop banget itu, tapi aku ga terlalu suka), aku mah ngefansnya justru ama yang udah ‘cukup berumur’ XD Contohnya aja Matthew Bellamy. Dia udah kepala 3 lho (heh, bukan kepalanya yang ada 3 lho ya). Udah cocok jadi bapak-bapak, tapi sayangnya sampe skarang ga kawin-kawin (katanya udah putus ama Gaia, huhuhu). Gatau kenapa, tapi aku mendingan ngeliatin bule-bule yang udah dewasa daripada yang masih muda (maksudnya remaja gitu). Kayanya lebih ... KEREN? Hahaha gatau yah, pokoknya aku lebih seneng ngeliatin yang udah pada dewasa :) Matthew Goode juga, dia seumuran ama Matthew Bellamy, sama-sama lahir taon 78, tapi Goode lebih tua beberapa bulan. Well, pendapat orang (dan hewan) kan beda-beda :P Ada yang seneng ama yang masih muda, ada yang seneng ama yang udah ‘cukup berumur’, ada juga yang seneng ama yang udah ‘berumur’ tapi berkharisma tinggi *ceilah* (misalnya George Clooney, Sean Connery, Pierce Brosnan ato Daniel Craig) XD Aku termasuk yang seneng ama mreka-mreka yang udah ‘cukup berumur’. Ya Matthew Bellamy, Matthew Goode, Leonardo DiCaprio, Keanu Reeves, ato Jude Law :DDD Mreka smua kan udah di atas 30 umurnya, tapi gatau kenapa aku seneng aja ngeliatinnya XD Ada yang punya selera sama kaya aku? :D
Well, balik lagi ke soal Matthew Goode. Aku punya beberapa fotonya. Sebenernya sih screenshot yang aku ambil pas lagi nonton Leap Year, hehehe. Iseng banget. Tapi buat yang mo liat, nih aku tunjukin :D Aku kan kadal yang bae dan tidak sombong *gampar*, lol.

Nah, gimana? Ganteng? Imut? Keren? Ato ga? Siapa yang bilang ga? Awas yah ntar kusantet baru tau rasa *tabok*. Uh, setelah liat gambar di atas, ada yang jadi sependapat ama aku? Hehehe. Well, si Ciprit ama Chipenk yang awalnya ga begitu suka ama si Goode langsung jadi suka begitu nonton Leap Year dan liat akting dia yang kocag itu XD Malahan si Ciprit jadi tergila-gila juga skarang, wakakaka XD

Ya, selera boleh beda donk? :P

Oh ya, kalo ga salah kemaren ato kemaren lusa, pas siang-siang, aku lagi nyante-nyante sambil baca novel di kamar (Left To Die-nya Lisa Jackson. Bagus lho! :D). Mendadak aku inget kalo aku belom makan dari pagi, jadi aku langsung kluar kamar and menuju meja makan. Nah pas ngelewatin ruang tipi, spupuku lagi nonton. Kayanya udah seru banget. Tadinya aku mo tanya film apa, tapi berhubung dia udah asik banget nontonnya jadi aku diemin aja. Pas aku lagi makan, kan tipinya kliatan tuh dari meja makan, jadi aku ikutan nonton juga. Filmnya kaya di kerajaan-kerajaan gitu, trus ada pangeran and putrinya juga (ya kira-kira gitu lah). Ga lama setelah aku nonton, aku perhatiin tulisan kecil di layar tipi, di bawah logo Star Movies, tulisannya “Ever After: A Cinderella Story” (kalo ga salah). Dalam sekejap aku nyadar: YA AMPUN SPUPUKU SENENG NONTON FILM CEWE! FYI, dia tuh cowo and udah umur 17 taon. Tapi tontonannya masih film gituan. Ya ampun. Pas selese makan, aku balik lagi ke kamar, dan sesaat kemudian ngakak-ngakak sendiri. HAHAHAHAHA XD Parah abis. Aku sempet mikir juga, jangan-jangan dia juga seneng nonton Princess Hours? Ato lebih parah lagi, jangan-jangan dia penggemar Boys Before Flowers (yang belom lama ini sempet ngetop di skolahku)? WTF ROFLMAO! XD Ga bisa bayangin deh gimana bencongnya, huakakakakakak! Ya, semoga spupuku itu gatau dan ga nemu blog ini. Kalo dia nemu and dia baca posting ini, bisa disate aku, hahaha.

Ya udah yah. Itu aja untuk skarang.
Mo lanjut nonton Kung Fu Hustle dulu XD
Peace out!